Rabu, 10 Januari 2018

Apa Saja Perubahan Dari Yamaha NMAX 155 Facelift 2018 Dengan Versi Sebelumnya ?

SHARE
Source: Yamaha
otonymous.blog - Oke reader kita next lagi untuk pembahasan dari Yamaha NMAX 155 Facelift 2018. Pada artikel sebelumnya otonymous hanya membahas tentang varian warnanya saja, dan sekarang otonymous akan mengulas tentang beberapa perubahan dan fitur apa saja yang ada pada matic bongsor ini.

Perubahan kembali dilakukan oleh pihak PT. Yamaha Motor Indonesia terhadap motor matic yang kini sedang di gandrungi oleh berbagai kalangan, terutama bagi yang mengutamakan penampilan. Penampilan yang Sporty & Stylish tentunya diterapkan Yamaha terhadap matic miliknya tersebut yang bakal mengundang decak kagum banyak orang. Di tambah teknologi canggih dan baru juga tidak luput terpasang didalamnya.

Berikut otonymous akan ulas sedikit seputar beberapa perubahan dan fitur dari Yamaha NMAX 155 Facelift 2018, mari kita simak:


Untuk tampak depan terlihat tidak ada perubahan yang signifikan dari versi sebelumnya, headlamp masih menggunakan LED Lamp.


Kalau untuk sektor panel speedometer, Yamaha telah merubah konsep panel speedometer Full Digital yang terlihat lebih compact.


Desain jok baru akan menambah kenyamanan saat riding, dengan model jok melengkung maka posisi duduk saat riding akan terasa sangat nyaman untuk menikmati kemacetan atau pun riding jarak jauh. Kemudian jok di balut oleh jahitan sehingga terlihat sangat elegant.


Mungkin Yamaha telah mendengar banyak complain dari customer akan suspensi belakang yang keras, dan akhirnya Yamaha mengubah shockbreaker belakangnya dengan model terbaru menggunakan Sub Tank Suspension agar lebih empuk saat melewati jalan berlubang dan bergelombang.


Ini dia salah satu sektor yang paling mencolok mata, warna velg di balut dengan warna emas menambah kesan mewah dan kekinian.


Yamaha sudah membekali NMAX 155 dengan ban tubeless sehingga lebih aman dan nyaman saat berkendara.


Sistem keamanan memang sangat diprioritaskan oleh Yamaha, dengan sistem pengereman Double Disc dan ABS maka sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sistem pengereman sepeda motor Yamaha dari generasi ke generasi sangat terkenal menggigit.


Dengan mengadopsi mesin VVA sudah jelas tenaga yang dihasilkannya lebih powerful.


Mungkin reader sudah pada tau akan fungsi Blue Core pada Yamaha, karena semua produksi terbaru sepeda motor dari Yamaha sudah dibekali dengan fitur ini yang menghasilkan bahan lebih irit hingga 50% tetapi tidak mengurangi tenaganya.

Nah itulah beberapa perubahan dan fitur dari Yamaha NMAX 155 Facelift 2018, dan kabarnya motor ini sudah dipasarkan di beberapa dealer Yamaha di Indonesia. Berminat untuk meminangnya bro ?


SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. Panel instrumen NMAX 155 2018 tidak hanya full digital, namun juga keren karena pakai negative display ala motor sport masa kini.

    Selain itu fitur dari Multi Information Display (MID) yang ditampilkan di bawah juga lengkap, dan pemilihan mode-nya juga mudah karena tombolnya "Select" dan "Reset"-nya besar.

    Apa saja isi MID-nya? Tidak hanya tripmeter 1 & 2 serta konsumsi bahan bakar rata-rata, ada juga f/eco untuk mengetahui konsumsi bahan bakar realtime.

    Semakin lengkap, ada informasi oil trip dan v-belt trip untuk mengingatkan penggantian oli & v-belt berkala, enak kan?

    Pembaruan pada harga yamaha nmax 2018, membuat Yamaha NMax tetap dikomposisikan dalam dua format harga yang masuk akal, NMax abs (Rp 30,4 juta) dan non abs (Rp 26,5 juta) – harga OTR Jakarta. Kami sudah mengajaknya berkencan, alias diuji beberapa hari untuk menemukan apa kelebihan dan kekurangan motor bergaya mewah ini ketika dikendarai sehari-hari.

    BalasHapus