Senin, 29 Januari 2018

PT. Tunas Dwipa Matra Ajak Komunitas Ngecamp Dan Test Ride CRF150L

SHARE

otonymous.blog - PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer Honda Lampung menggandeng komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) pada 28/01/18 kemarin di Taman Wisata Muara Indah - Kota Agung Kab. Tanggamus, Lampung dan di ikuti sekitar 30 riders. Perjalanan dari main dealer menuju lokasi acara memakan waktu ± 2 jam 30 menit.


Kegiatan dengan tema "Bikers Adventure Camp - CRF150L Unlimit Your World" memberikan kesempatan untuk para bikers agar dapat merasakan serunya berkendara di area off road menggunakan CRF150L. Pengenalan karakter CRF150L kepada komunitas mengkomodir tingginya minat anggota yang mulai melirik motor yang biasa digunakan untuk menggaruk tanah.



Honda CRF150L sendiri memiliki karakter on/off sport, yang artinya asik untuk digunakan riding di jalan raya ataupun di jalan tanah. Motor ini sangat cocok juga untuk para bikers yang doyan touring agar lebih terasa mengesankan, karena dapat melibas berbagai medan yang dilaluinya.


Dalam giat kemarin, otonymous mendapat kesempatan riding menggunakan CRF150L ini. Honda CRF150L terbukti nyaman untuk di ajak riding di aspal maupun tanah. Salah satu yang otonymous suka dari CRF150L ialah dari sektor suspensi yang empuk dibandingkan oleh para saingan dikelasnya. Dengan mengadopsi Up Side Down (USD) dan Monoshock dari Showa, motor ini menjadi mudah untuk dikendalikan pada jalan yang berlubang atau bergelombang. Di tambah lagi dengan bobot yang ringan, menghasilkan akselerasi yang mudah di kontrol.

Berikut adalah beberapa foto yang dikirimkan oleh rekan-rekan AMHL:








By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: